HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.159.179.132
Pengunjung : 127.897






Newsflash :
SISWI SMA TARAKANITA 1 JAKARTA IKUTI STUDENT EXCHANGE PROGRAM DI HYOGO-KEN HARIMA HIGH SCHOOL, HYOGO-JEPANG 21 APRIL 2015 - 2 MEI 2015.             |             SEKOLAH-SEKOLAH TARAKANITA SURABAYA TANAM POHON DAN TABUR BENIH IKAN DI HUTAN KOTA BALAS KLUMPRIK, SABTU 11 APRIL 2015.             |             TARAKANITA TEACHERS CLUB JAKARTA-TANGERANG GELAR PERTEMUAN KEDUA DI KOMPLEK SLTA TARAKANITA PULORAYA, SABTU 11 APRIL 2015.             |             MARCHING BAND KORPS PUTRI TARAKANITA (KPT) WAKILI INDONESIA DALAM THAILAND WORLD MUSIC CHAMPIONSHIP DI BURIRAM THAILAND 3-9 DESEMBER 2014             |             SARAH ABIGAIL BASTIAN DARI SMP TARAKANITA GADING SERPONG MENJADI FINALIS LOMBA MENULIS CERITA (LMCA) DI CISARUA 10-14 NOVEMBER 2014             |             IBU ELISABET MURYANTINI DARI SMA ST. YOSEF LAHAT WAKILI SUMATERA SELATAN DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN NASIONAL DI JAKARTA 23-25 OKTOBER 2014             |             SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.             |             GABRIELLE MINTARJA, SMP TARAKANITA MAGELANG, LOMBA BULUTANGKIS TINGKAT NASIONAL, JAKARTA 17/6/14.             |             ALEXANDER DEWANTA CHANDRA YOGATAMA (SMP STELLA DUCE 2) LOMBA CIPTA LAGU DAN YOHANES LEO SANDIWAN (SMA STELLA DUCE 3) LOMBA POSTER FLS2N JUNI 2014.             |             DIOLA NATANIA BHINNELIKA DARI SMP TARAKANITA CITRA RAYA JADI DUTA SANITASI WAKILI PROV. BANTEN DALAM JAMBORE NASIONAL, JAKARTA 15-22/6/2014

Berita Kegiatan :



Kunjungan Kelas 8 Creativity ke Panti Asuhan Bakti Luhur

Jumat; 15 May 2015 [Y.B. Wardjono, SMP TARAKANITA CITRA RAYA] - Berita Umum

Peserta didik kelas 8 Creativity SMP Tarakanita Citra Raya telah melakukan Bakti Sosial (Day of Solidarity) di Panti Asuhan Bakti Luhur, Citra Raya (2/5/2015). Sebagai bentuk kepedulian (solidarity) dan bela rasa (compassion), para peserta didik kelas 8 Creativity, didampingi oleh Wali Kelas, datang untuk menghibur dan menyerahkan bantuan kepada anak-anak di panti Asuhan Bakti Luhur.

Disambut oleh Wakil Kepala Sekolah Bakti Luhur dan Ibu Sari, salah seorang guru di sekolah tersebut, para peserta didik pun menuju ke aula Sekolah Bakti Luhur. Setelah menunggu beberapa saat, anak-anak Sekolah Bakti Luhur pun datang satu per satu ke aula, dengan mengenakan pakaian seragam Pramuka, karena mereka memang baru saja selesai melaksanakan kegiatan Pramuka. Beberapa dari mereka langsung duduk di tempat yang telah disediakan, ada yang berjabat tangan dengan para peserta didik dari Kelas 8 Creativity, ada pula beberapa anak yang harus didampingi secara intensif oleh para guru. Total anak yang hadir sekitar 40 orang.

Acara pun dimulai oleh Viriyan dan Keke, sebagai MC. Setelah dibuka dengan doa, Michelle, selaku perwakilan dari panitia memberikan sambutan. Acara dilanjutkan dengan menyanyi bersama. Layaknya acara sekolah minggu, beberapa buah lagu pun didendangkan oleh para siswa 8 Creativity dengan diiringi gitar dan kahon. Beberapa anak dari Sekolah Bakti Luhur pun ikut bernyanyi bersama.

Viriyan dan Keke pun melanjutkan acara dengan quiz. Beberapa pertanyaan diajukan, beberapa anak aktif menjawab. Bagi yang menjawab pertanyaan dengan benar, mendapatkan hadiah. Acara berikutnya adalah games. Sebagian besar anak Sekolah Bakti Luhur pun mengikuti games ini, dan akhirnya majulah 6 orang anak sebagi pemenang.

Acara berlangsung cukup meriah. Dua kelompok anak dari Sekolah Bakti Luhur pun tampil di atas panggung untuk menari bersama. Didampingi oleh seorang guru, mereka pun melakukan gerakan yang cukup kompak. Tak mau ketinggalan, beberapa peserta didik kelas 8 Creativity pun menampilkan kebolehannya menyanyi bersama.

Setelah itu, tibalah waktunya penyerahan hadiah bagi para pemenang games dan dilanjutkan dengan foto bersama. Sebelum berpamitan, panitia dari Kelas 8 Creativity menyerahkan bingkisan kepada masing-masing anak di Sekolah Bakti Luhur. Panitia juga menyerahkan sumbangan kepada Wakil Kepala Sekolah Bakti Luhur. (EA)







Berita Lainnya :