HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.214.184.124
Pengunjung : 701.734


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Reaching Our Next Chapter

Kamis; 25 June 2015 [Agatha Gorenti Kismiyati, SMP TARAKANITA CITRA RAYA] - Berita Umum

Bertempat di Aula SMP Tarakanita Citra Raya, Pelepasan dan Serah Terima Peserta Didik Kelas IX SMP Tarakanita Citra Raya berlangsung dengan lancar dan meriah (14/06).

Bertemakan “Reaching Our Next Chapter”, Kegiatan ini diawali dengan Perarakan Para Siswa Kelas IX serta Para karyawan SMP Tarakanita Citra Raya diiringi oleh para penari dan pembawa bendera Merah Putih dan Bendera OSIS. Bak Perhelatan besar, perarakan ini nampak semarak, dengan para peserta didik kelas IX yang tampil gagah nan anggun dengan mengenakan dress bagi peserta didik putri dan jas bagi peserta didik putra.

Ibu Peni Sawitri, S.Pd. selaku Ketua Panitia menyampaikan sambutan pembukanya dengan memberikan beberapa pesan kepada para peserta didik. Salah satunya agar para peserta didik tetap bersemangat dalam menapaki jenjang pendidikan berikutnya, seperti tema acara “Reaching Our Next Chapter”.

Acara demi acara bergulir. Hingga Ibu A.G. Kismiyati, S. Pd., selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum menyampaikan Laporan Ujian. Beliau menyampaikan bahwa Seluruh peserta didik kelas IX SMP Tarakanita Citra Raya, yang berjumlah 121 orang, dinyatakan lulus 100 %.

Penghargaan pun diberikan kepada para peserta didik berprestasi. Salah satunya adalah penghargaan yang diberikan kepada peserta didik dengan nilai maksimal (100) pada beberapa mata pelajaran di Ujian Nasional. Terdapat 2 peserta didik dengan nilai 100 pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, 2 peserta didik pada mata pelajaran Bahasa Inggris dan 4 peserta didik pada mata pelajaran Matematika.

Selain memberikan penghargaan kepada para peserta didik yang berprestasi dalam akademik, sekolah juga memberikan penghargaan kepada para peserta didik yang berprestasi dalam bidang non-akademik. Penghargaan ini dikemas dalam sesi “Tarakanita Idol”, yang memberikan apresiasi kepada peserta didik masing-masing kelas yang merupakan siswa “paling setia kawan”, siswa “paling disiplin” serta “siswa paling berprestasi dalam olahraga.” Para siswa tersebut merupakan hasil pilihan dari para peserta didik masing-masing kelas.

Berbagai kemampuan dan kreativitas para peserta didik kelas IX pun ditampilkan dalam sesi hiburan. Beberapa siswa menunjukkan kemampuannya di hadapan teman-teman, karyawan serta orang tua peserta didik yang haadir. Di antaranya melalui penampilan modern dance, band, serta kolintang. Perwakilan siswa dari SD dan SMA Tarakanita Citra Raya pun ikut memeriahkan suasana dengan penampilan solo vocal dan band.

Puncak acara ini tiba saat MC mengumumkan “King and Queen” dalam acara ini. Setelah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian dari panitia, terpilihlah Stenley Christnovantz sebagi King dan Venny Felicia Hens sebagai Queen. Mereka diarak oleh para penari untuk mengelilingi para hadirin. Tepuk tangan meriah mewarnai perarakan King and Queen.

Di akhir acara, para peserta didik dan orang tua secara bergantian bersalaman dengan tenaga pendidik  dan tenaga kependidikan SMP Tarakanita Citra Raya. (EA)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :