HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 23.20.25.122
Pengunjung : 436.714






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pengumuman Kelulusan SMP Tarakanita Citra Raya Tahun 2017

Jumat; 23 June 2017 [Agatha Gorenti Kismiyati, SMP TARAKANITA CITRA RAYA] - Berita Umum

Gaung pengumuman kelulusan kelas IX masih menggema. Peserta didik SMP kelas IX dengan hati yang berdebar-debar siap menerima surat keluluasan. Isinya lulus atau tidak lulus, itulah yang menjadi pertanyaan. Demikian juga yang dialami peserta didik kelas IX SMP Tarakanita Citra Raya dalam pengumuman kelulusan kelas IX (2/6). Sebelum menerima surat kelulusan, peserta didik dikumpulkan di aula, duduk melingkar, mendengarkan beberapa pengumuman dari wali kelas mereka.

Beberapa waktu kemudian, wali kelas masing-masing (Ibu Peni, Ibu Tya, dan Ibu Mia) membagikan surat kelulusan secara bergantian. Peserta didik belum boleh membuka surat kelulusan sebelum semua mendapatkannya. Begitu semua peserta didik sudah menerima surat kelulusan semua, dengan diberi aba-aba, peserta didik secera serentak membukanya. Setelah semua membuka, mereka berteriak kegirangan begitu mengetahui hasilnya. Peserta didik Kelas IX kali ini lulus semua.

Wajah ceria dan bangga tercermin dalam diri peserta didik. Semua bergembira, saling memberikan selamat satu sama lain. Ini merupakan perjuangan panjang peserta didik SMP Tarakanita selama belajar di SMP Tarakanita Citra Raya. Dengan penuh kebanggaan mereka mendapatkan surat kelulusan tersebut. Ibu Mia menyampaikan pesan bahwa hendaknya merayakan kelulusan ini dengan ugahari. Peserta didik tidak diperkenankan merayakan kelulusan dengan berlebihan. Aksi coret-coret baju seragam juga tidak diperbolehkan. Ibu Mia mengulang lagi bahwa ini merupakan langkah awal peserta didik memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Rasa gembira dan bangga hendaknya disalurkan ke dalam bentuk yang positif. Peserta didik juga dihimbau untuk mengucap syukur dengan salah satunya mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang berperan di balik kesuksesan mereka, antara lain orang tua, guru, teman, dan orang-orang yang telah mendukung mereka untuk berkembang.(Agk)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :