HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.82.81.154
Pengunjung : 374.705






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT DATANG PARA PESERTA OLIMPIADE SAINS TARAKANITA NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI SMA TARAKANITA 1 PULO RAYA, JAKARTA 8 - 10 NOVEMBER 2017             |             PROFICIAT KPD WILLIAM SETIAJI (SISWA SMP ST.CAROLUS SURABAYA) YG BERHASIL MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA 1 OLIMPIADE FISIKA TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI MALANG             |             PROFICIAT KPD KEVIN NARENDRA DHIRESWARA (SISWA SMP STELLA DUCE 2) YG MEMPEROLEH JUARA 1 FLSSN CABANG GITAR SOLO TINGKAT NASIONAL             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMP : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PUTRA-PUTRI PESERTA DIDIK JENJANG SMA : SELAMAT MENEMPUH UNBK 2017, SEMOGA SUKSES             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SMA STELLA DUCE 2) & LIDWINA AYKE WINAHYU (SMA STELLA DUCE 1) YG MENDAPAT KESEMPATAN MENEMPUH PENDIDIKAN SELAMA 1 TAHUN DI HYOGO KEN HARIMA, JEPANG             |             PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL

Berita Kegiatan :



Rapat Tutup Tahun Pelajaran 2016/2017

Rabu; 28 June 2017 [Agatha Gorenti Kismiyati, SMP TARAKANITA CITRA RAYA] - Berita Umum

Bulan Juni adalah bulan penghujung Tahun Pelajaran 2016/2017. Di  bulan ini pasti banyak kesibukan yang terjadi di sekolah-sekolah untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai. Kegiata belajar mengajar selama satu tahun sudah terlewati. Di akhir Tahun Pelajaran 2016/2017, karyawan SMP Tarakanita Citra Raya mengadakan rapat akhir tahun (14/6). Rapat yang dihadri oleh seluruh karyawan SMP Tarakanita Citra Raya ini untuk mengevaluasi jalannya kegiatan sekolah selama satu tahun sekaligus sebagai bahan refleksi agar tahun ke depan bisa lebih baik lagi.

Dalam pengantarnya, Ibu Kismi sebagai Kepala Sekolah mengatakan bahwa satu tahun yang sudah dilewati ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak. “Semua keberhasilan yang telah kita capai merupakan hasil dari kerja sama semua elemen yang terkait. Kita tidak bisa berhasil tanpa kerja sama yang baik. Untuk itu terima kasih kami sampaikan atas nama lembaga atas kerja sama yang baik selama satu tahun ini. Hal-hal yang masih belum baik di tahun ini semoga bisa kita perbaiki di tahun depan.”

Selanjutnya evaluasi disampaikan per bidang secara bergantian. Evaluasi ini berdasarkan lembar evaluasi yang sudah diisi oleh karyawan. Semua hal  yang sudah baik maupun yang belum baik disampaikan dalam evaluasi ini. Secara keseluruhan semua program berjalan dengan baik. Program setiap bidang sudah dilaksanakan dengan baik. Semua masukan dan saran disampaian sehingga ini menjadi PR agar untuk tahun berikutnya bisa lebih baik lagi.

Sebagai peneguhan, Suster Adrianie, CB selaku pemerhati Sekolah Tarakanita Citra Raya menyampaikan bahwa beliau mengucapkan terima kasih atas segala upaya para karyawan sehingga tahun ini sudah bisa terlewati dengan baik. Suster Adriani juga mengatakan bahwa semoga untuk ke depannya semua warga sekolah dapat lebih meningkatkan kerja sama yang baik. “Hindari kelompok-kelompok kecil yang bisa melemahkan kesatuan lembaga. Kita semua yang ada di sini adalah satu. Maka sebaiknya marilah kita saling bergandeng tangan dalam memberikan pelayanan yang baik di sekolah ini. Bapak Ibu semua adalah orang-orang yang terpilih untuk mengelola sekolah ini. Maka marilah kita berlomba-lomba mengembangkan diri kita sehingga sekolah ini pun bisa semakin berkembang sehingga banyak sesama yang terlayani.” (agk)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :