HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.212.30
Pengunjung : 450.364






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Pelantikan Pengurus OSIS Periode 2017/2018

Kamis; 23 November 2017 [Agatha Gorenti Kismiyati, SMP TARAKANITA CITRA RAYA] - Berita Umum

Senin, 20 November 2017, Pengurus OSIS SMP Tarakanita Citra Raya periode 2017/2018 dilantik oleh Kepala SMP Tarakanita Citra , yang diwakili Wakil Kepala Sekolah Bidang Kepesertadidikan, Bapak Stephanus Satwanto, dalam suatau upacara bendera. Untuk kepengurusan 2017/2018 ini pengurus OSIS dibawah ketua terpilih yaitu  Eudocia Isabelle Alicia Nugroho, kelas 8 Community. Hampir seluruh pengurus OSIS 2017/2018 ini adalah peserta didik kelas 7 dan 8. Peserta didik kelas 9 tidak dilibatkan dalam lepengurusan OSIS karena mereka harus persiapan untuk UN.

Pelantikan pengurus OSIS 2017/2018 diawali dengan upacara bendera seperti biasa. Petugas upacara bendera dan pelantikan pengurus OSIS dari kelas 8 Community. Pada saat pelantikan pengurus OSIS periode 2017/2018 diawali dengan laporan pertanggujawaban pengurus OSIS 2016/2017 yang dsampaikan wakili pengurus OSIS 2016/2017 yaitu Wiliam Manglili, karena ketua OSIS lama, Keny Haryanto,  sedang mengikuti simulasi UNBK. Dalam laporanya Kenny Haryanto yang dibacakan Wliam, mengatakan banyak kegiatan OSIS yang sudah terlaksana, tetapi ada beberapa kegiatan yang belum terlaksana. Kenny juga mengatakan bahwa ikut dalam kegiatan OSIS bisa menambah kompetensi dan belajar menjadi pemimpin serta bertanggungjawab kepada tugas yang diberikan.

Dalam amanatnya Wakil Kepala Sekolah Bidang Kepesertadidikan mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang telah bekerja kers dan cerdas, serta proficiat untuk pengurus OSIS baru supaya bisa mengemban tugas dengan baik. “ Terimkasih atas kerja dan program  yang dilaksanakan pengurus lama. Semoga pengurus baru bisa menimba ilmu dari pengurus lama agar segala kekurangan bisa diperbaiki nantinya,” demikian pesan Pak Satwa. Sesudah amanat, secara resmi pengurus OSIS 2017/2018 secara resmi dilantik dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus OSIS Periode 2017/2018.

Akhir dari upacara pelantikan OSIS adalah penciuman bendera OSIS dan Merah Putih sebaga lambing kesertiaan dan tanggungjawab akan tugas baru yang akan diterima pengurus OSIS.  Tidak luipa sekolah mengucapkan rasa terimakasih pada pengurus OSIS a dengan memberikan kenang-kenangan. Tidak hanya pengurus lamna tetapi juga pada Pembina OSIS lama, Pak Bambang Rusita dan Miss Elisabeth Aditya yang telah membantu kegiatan sekolah selama ini. ( STW )






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :